Let’s be better

Kancil dan Siput


Halo,kenalin aku Muhammad Firdaus. Aku sekarang kelas 3 SD di SD N MANGKANG WETAN 01. Disini aku mau berbagi sedikit dongeng buat kalian. Ini adalah dongeng yang aku buat dari ide ku sendiri, kalau jelek maklumlah masih kecil, Hehehehe.

     
                                                     KANCIL DAN SIPUT                           

 Pada zaman dahulu kancil dan siput tidak sengaja bertemu di tepi hutan. Siput hampir terinjak oleh kancil ,siput mengamuk karena ia ingin di injak oleh kancil, siputpun mengajak kancil berkelahi habis itu kancil tidak mau berkelahi dengan siput, tetapi kancil mau mengajak lomba lari sama siput. Pada keesokan harinya kancil dan siputpun berkumpul ditempat yang untuk berlomba tapi pendukungnya siput tidak ada. habis itu pun lomba dimulai kancil berlari laju tapi siput lama berlarinya  habis itu siput terguling habis itu  kancil  pun ketinggalan terus siput pun menang.

Itu tadi adalah dongeng ku Muhammad Firdaus gimana menurut kalian? bagus apa enggak? .
Ini adalah fotoku sewaktu aku masih TK
Dok.Pribadi (2011)

0 komentar:

Posting Komentar