Let’s be better

The different person in the same bus


Orang yang sama dengan karakter yg berbeda lebih tepatnya, hanya saja waktu yg menggaristengahinya 
Tidak seperti petualangan empat dimensi yg mempunyai panjang, lebar, tinggi, dan waktu 
Walaupun kita bisa menembus ruang dan waktu, tapi khayal bagi kita menembus hati 
Ungkapan maaf ini sudah seperti letupan-letupan radiasi gamma dari konstelasi bintang nan jauh disana 
Sekuat itukah letupan lidah api hatimu tentang aku ? 
Hingga melemparkan aku dari galaksi kehidupanmu 
Aku tahu alam semesta itu luas, tapi kau tetap termasuk di dalamnya 
Zoom in pada galaksimu dan tersenyum manis dengan ramah 
Jadi tolonglah indahkan aku masuk dalam galaksimu 
Tak peduli kau sebagai matahari dan aku bulan 
Biarkan aku menelusuri garis edarku dan tersenyum padamu dalam sinarmu

0 komentar:

Posting Komentar