Let’s be better

Cinta Karena Cantik Atau Cantik Karena Cinta?

Alkisah dua sejoli sedang dalam sebuah percakapan
“Sayang, tau gak kamu itu cantik?”
“Oh ya?” sambil malu-malu kucing si cewek menanggapinya.
“Kok kamu bisa bilang gitu sih yang?” lanjut si cewek penasaran.
“Iya sayaang, pokoknya kamu itu cantik”, tegas si cowok tanpa memberikan alasan jelas.
“Berarti kamu suka aku karena cantik ya yaang?”
“Endak sayang, aku bukan tipe orang yang cinta karena cantik, tapi cantik karena cinta,” si cowok meyakinkan si cewek bahwa cintanya itu tulus.
“Oh gitu, jadi sebenarnya aku ini endak cantik ya!”
“Bukan gitu sayaang”
“Udah aku gamau tau, bilang saja kalo aku ini endak cantik, jujur saja.”
“Endak yaang kamu itu cantik kok,” si cowok keukeh berusaha meyakinkan.
“Gamau, cepet bilang jujur, aku ini cantik apa endak?”
“Ih udah dibilang cantik juga sayaaang”
“Aku tanya sekali lagi, aku ini cantik apa endak?”
“Endak,” si cowok kesal dengan sikap si cewek.
“OH GITU, yaudah kalo gitu kita PUTUSS!” jawab si cewek dengan nada keras.
“Yaudah,” singkat si cowok menanggapinya dan akhirnya percakapan berakhir begitu juga dengan kisah cinta mereka berdua.

Wahahahaha itu hanya cerita fiktif absurd guys, jangan tiru itu dimanapun kalian berada. Lagi pengen nulis yang soft, takut terlalu kaku karena menulis karya tulis ilmiah yang kaku.
Semarang, Villa Tembalang C4, 12 Februari 2014 6:19 di tengah tekanan persiapan lomba karya tulis ilmiah (yang kaku).

2 komentar:

  1. omaygat! singkat sekali percakapan merekaa~ kurang panjaaaaang lan ceritanyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha namanya juga cerita fiktif absurd mbak, fyi hubungan mereka sudah terbangun selama 6 tahun dan kandas hanya dengan percakapan singkat tersebut. piye perasaanmu jal mbak? mau ngakak apa kasian huehehe

      Hapus