Let’s be better

My mate? Wallahua'lam

L is for the way you look at me
O is for the only one I see
V is very, very extraordinary
E is even more than anyone that you adore

Love is all that I can give to you
Love is more than just a game for two
Two in love can make it
Take my heart and please don't break it
Love was made for me and you

Itu tadi adalah sepenggalan lagu yang dipopulerkan oleh nate king cole. Disana dibahas beberapa deskripsi tentang cinta. Persepsiku, lebih banyak lagi deskripsi tentang cinta. Orang-orang banyak mendeskripsikan cinta itu apa, mulai dari cinta tak ada logika sampai cintai ini membunuhku. Wuiihh si cinta kejem juga ya ternyata.

Nah ngomong-ngomong soal cinta ada hubunganya nih sama jodoh. Hal yang menjadi trending topik dari masa ke masa buat muda mudi. Sebenernya kalau buat anak seumuranku ga jadi prioritas juga serius tentang jodoh saat ini. Tapi entah kenapa aku punya keyakinan tentang seseorang bahwa dia true love ku. Tapi di sisi lain tertera kisah pilu di dalamnya, dia kagak respon kayaknya. Haha gak beud beud ya.

Recently i'm too tired thinking about you. Should I released you? I mean just let it you free from my mind?

Sebenernya aku pengen nguatin perasaan ini dengan menunggu hingga setahun kedepan, maksud hati agar perasaan ini menjadi hijab antara aku dan hawa nafsu. Tapi kok dia engga welcome gini, yah padahal kan kalo dia welcome ke aku bisa jadi multivitamamin ekstra yang insyaallah cukup untuk satu tahun kedepan. Disamping aku bener-bener berharap dia true love ku. Serasa galau kalo playlist musik nge play pas lagu-lagu tentang cinta yang senada cinta bertepuk sebelah tangan. Cinta dalam hati nya ungu punya sensasi jleb yang sangat tuh menurutku. Membuat galau menjadi galau setingkat galau menarik ulu hati.

mungkin ini memang jalan takdirku
mengagumi tanpa di cintai
tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia
dengan hidupmu, dengan hidupmu
telah lama kupendam perasaan itu
menunggu hatimu menyambut diriku
tak mengapa bagiku cintaimu pun adalah
bahagia untukku, bahagia untukku.

Oh tidakk galau gue kambuuh #plakk. Tuh kan, feel the sensation of this song. Feel it enjoy it.

Acap kali aku juga berpikir, ketimbang sibuk-sibuk mikirin jodoh yang sudah jelas ditentukan siapa dia tapi kita belum tau siapa dia, mendingan kita sibuk berbenah diri.
"Perempuan-perempuan yang keji untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji untuk perempuan-perempuan yang keji (pula), sedangkan perempuan-perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik untuk perempuan-perempuan yang baik (pula)" nahlo iya kan. Penggalan ayat 26 dr surah an-nur tadi sudah membuktikan.
Sekarang kita buat persamaanya :
Cowok baik → cewek baik
Cowok kurang baik → cewek kurang baik
Cowok tidak baik → cewek tidak baik
Jadi kalau kita berbenah diri menuju jadi manusia yang baik dan akhirnya jadi manusia yang baik, ya Insyaallah entar kita dapet pasangan yang baik juga.
Nah sekarang kembali ke pribadi kita masing-masing. Seperti pepatah lama, siapa yang menanam dia lah yang menuai.

Jadi gak seharusnya juga aku khawatir tentang jodohku. Kalo dia jodohku ya Alhamdulillah, kalo engga ya Alhamdulillah juga. Wallahua'lam kawan. Allah yang lebih mengetahui.

0 komentar:

Posting Komentar