Let’s be better

Doa Sederhana

           
                Dalam hidup pengalaman yang sama dapat menimpa siapa saja, namun sejauh mana, dan secepat apa pengalaman yang sama tadi memberi pelajaran pada seseorang, hasilnya akan berbeda, relatif satu sama lain.
            Bicara soal rasa dan hal yang terkait dengannya. Aku telah belajar banyak dari kejadian-kejadian yang ada, bahkan kini aku tak berani menebak untuk siapa aku ini. Aku hanya bisa berdoa Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku istri dan keluarga, juga keturunan kami sebagai penyenang hati dan jadikanku pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa. Berharap apa yang aku dapat adalah yang terbaik untukku.
            Aku telah mengambil poin-poin dalam ringkasan ceritaku yang lalu untuk menemukan kebijaksanaan hidup. Meneguhkan diri, merangkai kisah indah selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar